Danrem 044 Gapo Terima Audiensi DPD HIPAKAD Sumsel

PALEMBANG-GemilangNews.com

Himpunan Putera Puteri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Provinsi Sumatera Selatan yang diketuai oleh H. Ferdi Aligafur, SP., S.T., melakukan ramah tamah dan audiensi dengan Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono bertempat di Ruang Yudha Markas Korem, Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang, Selasa (26/2/2019).

Ketua DPD HIPAKAD Prov. Sumsel H. Ferdi Aligafur, SP., S.T. yang didampingi Sekretaris Hipakad Eviyati, SH. menyampikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korem 044/Gapo yang telah berkenan menerima kunjungannya bersama pengurus dalam suasana keakraban dan keharmonisan.

Dalam kunjungannya ke Markas Korem 044/Gapo tersebut, Ferdi Aligafur juga menyampaikan perkenalannya kepada Danrem 044/Gapo yang baru genap menjabat sebulan ini, bahwa HIPAKAD merupakan keluarga besar TNI AD dengan Visi dan Misi tetap setia menjaga keutuhan Pancasila dan rela berkorban untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI serta UUD 1945. Dan dalam waktu dekat akan membentuk kepengurusan DPC HIPAKAD di wilayah Kabupaten Musibanyuasin.

“HIPAKAD beranggotakan tidak hanya putra-putri Purnawirawan TNI AD saja, namun juga mewadahi putra-putri anggota TNI AD yang masih aktif serta warga sipil yang bekerja dilingkungan TNI AD. Meski begitu, HIPAKAD bukan Ormas tandingan dari yang sudah lebih dulu dikenal masyarakat yang sama-sama beranggotakan putra putri Purnawirawan, seperti FKPPI dan tidak akan terpengaruh untuk masuk dalam ranah politik praktis”, jelas Ferdi.

Sementara itu, Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono menyampaikan ucapan selamat datang kepada anggota HIPAKAD Prov. Sumsel yang berkunjung ke Markas Korem 044/Gapo Palembang ini.

“Tentu kita sangat mendukung setiap program HIPAKAD yang memberi dampak yang baik kepada masyarakat. Saya berharap HIPAKAD bisa menjaga nama baik TNI, mengingat pemuda dan pemudi adalah generasi penerus yang akan mewarisi dan melanjutkan cita-cita proklamasi kemerdekaan generasi sebelumnya yang menyatakan dirinya sebagai bangsa Indonesia di dalam kerangka NKRI dengan ke-Bhinneka Tunggal Ika-annya”, jelas Danrem. (NP)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/02/26/danrem-044-gapo-terima-audiensi-dpd-hipakad-sumsel/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2019/02/26/danrem-044-gapo-terima-audiensi-dpd-hipakad-sumsel/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!