Danyonif 141/AYJP Pimpin Tradisi Pelepasan Prajurut Pindah Satuan

MUARA ENIM-GemilangNews.Com

Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP (Aneka Yudha Jaya Prakosa) memimpin upacara tradisi pelepasan bagi 22 prajurit yang Pindah Satuan (Pinsat) bertempat di Aula Mako Yonif 141/AYJP Jln. Lintas Barat Muara Enim, Sumsel, Rabu (16/1/2019).

Upacara tradisi pelepasan pindah satuan ini untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah ke kesatuan yang baru dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya.

Dalam acara tersebut Komandan Yonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E., M.AK. menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi serta pengabdiannya yang telah diberikan selama bertugas di satuan Yonif 141/AYJP.

“Kenangan selama di Yonif 141/AYJP hendaknya menjadikan kenangan dalam mempererat jalinan silaturahmi, koordinasi dan kerjasama serta tetap dapat menjaga hubungan emosional yang kuat dengan Batalyon ini dalam rangka meningkatkan kemampuan operasional dimasa mendatang”, ungkap Danyon.

Danyonif 141/AYJP juga berharap, agar nama satuan Batalyon Infanteri 141/AYJP tetap menjadi kebanggaan seorang prajurit yang sudah pernah tugas disini. “Selamat bertugas di satuan baru, dan hendaknya bisa menjadi contoh terbaik sebagai prajurit yang akan bersosialisasi langsung di tengah-tengah masyarakat, junjung tinggi nama baik satuan dan TNI”, tegas Danyon.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata dari Danyonif 141/AYJP kepada 22 prajurit (5 Bintara dan 17 Tamtama) yang pindah satuan sebagai penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta tradisi. (NP/Ril)

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!