Badan Eksekutif Mahasiswa (STIMIK) Surya Intan Gelar Turnamen futsal se-Lampung

Lampung.Utara-Gemilangnews.com

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) sekolah tinggi ilmu manajemen informatika dan komputer (STIMIK) Surya Intan Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) gelar Turnamen futsal se-Lampung di GOR Kotabumi, minggu (02/12/2018)

Dengan mengangkat tema “Membangun Jiwa Pemenang Sejati Dengan Sportifita Tanpa Batas” dan di ikuti dari 51 Club Futsal yang terdiri dari kategori SMA, Mahasiswa, dan Umum.

Laksamana Bangsawan S. Sos.,MM selaku Rektor STIMIK Kotabumi, melalui Rahmat, selaku ketua panitia dalam kegiatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan.

“Supaya generasi penerus futsal yang ada di Lampung, khususnya di Lampung Utara mendapatkan generasi atau melahirkan penerus yang lebih baik, karena selama ini saya lihat masih jauh tertinggal prestasinya khususnya di bidang futsal,”kata Rahmat.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa kegiatan yang diadakan adalah salah satu program yang dimiliki BEM dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STIMIK Kotabumi.

“Ini salah satu program tiap tahun dari BEM STIMIK Kotabumi, cuman kami gak ada lagi sistem piala bergilir seperti dulu, mungkin untuk Iven yang akan datang baru kami adakan kembali piala bergilir,”ungkapnya.

Turnamen tersebut dimulai sejak pukul 09.00 hingga pukul 17.00 yang akan berlangsung seminggu kedepan, dimulai (02-08) sejak hari minggu hingga sabtu.(IWO-Muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 60764 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/02/badan-eksekutif-mahasiswa-stimik-surya-intan-gelar-turnamen-futsal-se-lampung/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/02/badan-eksekutif-mahasiswa-stimik-surya-intan-gelar-turnamen-futsal-se-lampung/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/02/badan-eksekutif-mahasiswa-stimik-surya-intan-gelar-turnamen-futsal-se-lampung/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2018/12/02/badan-eksekutif-mahasiswa-stimik-surya-intan-gelar-turnamen-futsal-se-lampung/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!