KAMPANYE PASLON ABDI, Lapangan Stadion Jadi Lautan Massa

Lampung.Utara-GemilangNews.Com

Pasangan Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo menggelar kampanye rapat umum, di halaman parkir stadion Sukung Kotabumi, Senin (14/5).

Pasangan ini menghadirkan pelawak Gogon, Doyok, penyanyi Didi kempot serta artis pendukung lainnya.

Ketua presidium tim ABDI, Farouk Danial pasangan ABDI ini diusung empat partai koalisi, Partai Gerindra, Nasdem, PKS dan PAN. Ada waktu sekitar 1,5 bulan lagi mengharapkan warga tetap Istiqomah memenangkan pasangan ABDI. Mudah-mudahan rasa aman, nyaman dapat mengikuti dimasa kepemimpinan Agung dan Budi. Ia mengklaim, dilakukan kampanye hari ini menang karena di selimuti awan saat kampanye.

Pasangan Calon Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo (Abdi) menggelar Kampanye Akbar  Rapat Bersama masyarakat se-lampung utara Senin (14/05/2018). Yang digelar di halaman Stadion Sukung Kotabumi

Dalam rangka Kampanye Akbar  Rapat Bersama pasangan Abdi dihadiri Puluhan Ribu massa yang  sangat antusias Turut memeriahkan pasangan incumbent tersebut, tampak Calon Bupati Agung Ilmu Mangkunegara Dalam Kampanyenya menyampaikan ditengah masyarakat  dan ia tidak canggung Menerukan Mari Bersatu Untuk Melanjutkan Perubahan Nyata Yang Lebih Baik,

. Semoga ini bisa mejadikan barokah dan kesejahteraan untuk  masyarakat Lampung Utara, dapat membawa kesejahteraan untuk perubahan nyata. Kami Mengajak warga masyarakat berantusias menyukseskan pemilukada serentak dengan mencoblos pasangan nomor tiga ini,Dengan Yel Yel  Di Buka,Dilihat.DiCoblos Nomor 3,Terangnya…Lanjutnya..

Cabup Agung mengatakan pembangunan di kabupaten tertua di Lampung itu tidak hanya membutuhkan janji semata, melainkan bukti nyata dirasakan oleh masyarakat. Oleh karenanya ia meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat benar-benar memilih menggunakan hati, bukan dengan iming-iming janji manis belaka. “Disini tidak melihat partai pendukungnya apa, tapi memilih pemimpin yang dapat membawa kemajuan di Lampura. Segala program, mulai dari pendidikan dan kesehatan gtatis sampai denga bidang ekonomi mengalami peningkatan. Jadi jangan mengharapkan ikan baung, kalau ikan seluang yang sudah ada itu terlepas,” pungkasnya.

Reporter : RSYD/MHTR

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!