Polres Bogor Rawat Bayi Yang Ditelantarkan Orangtuanya

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com

Polres Bogor melakukan Evakuasi terhadap Penemuan Seorang Anak Bayi yang di Telantarkan oleh orang tuanya di Warung Jalan Raya Gunung Geulis Desa Pasir Angin Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor. Sebtu, 5 Mei 2018.

Bayi tersebut ditemukan oleh seorang ustadz yang akan berziarah dan kemudian dilaporkan ke ketua RW dan ditangani oleh Polsek Megamendung Polres Bogor.

Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki yang tidak diketahui namanya tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus selimut bayi dan diperkirakan berumur 4 hari.

Kemudian DOKKES Polres Bogor melakukan penanganan medis terhadap bayi Malang tersebut. Bayi tersebut dicek kesehatannya oleh Dokter Elynda dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Annisa Bogor untuk mendapatkan penanganan kesehatan yang maksimal.

Setelah mendapatkan perawatan medis akhirnya kondisi bayi tersebut saat ini sudah membaik namun masih dalam keperawatan serta observasi.

Polres Bogor akan menindak hukum kepada Orang Tua atau Orang yang menelantarkan anak yang dapat diproses hukum sesuai Undang – Undang Perlindungan Anak.

Sumber : Humas Polres Bogor

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2018/05/05/polres-bogor-rawat-bayi-yang-ditelantarkan-orangtuanya/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/05/05/polres-bogor-rawat-bayi-yang-ditelantarkan-orangtuanya/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2018/05/05/polres-bogor-rawat-bayi-yang-ditelantarkan-orangtuanya/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!