Heboh!!! Diduga Oknum SPDA Janjikan Kios Dengan Mengeluarkan Surat Pernyataan

BOGOR-GemilangNews.Com

Seorang oknum PNS di PSDA ( Pengelolaan Sumber Daya Air) Wilayah Jawa Barat, Bogor membuat heboh dengan mengeluarkan surat pernyataan untuk seorang pedagang yang tempatnya di bongkar, karena ada proyek revitalisasi kali cibalok yang beralamat di Warung Bandrek RT 03 RW 11 kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan.

Dari hasil investigasi team Gemilangnews.com Kamis (18/01), oknum tersebut memberikan jaminan kepada seorang pedagang yang berinsial Jk untuk dapat membangun kiosnya kembali setelah pasca pembongkaran, tapi janji itu tinggal janji, pihak RW beserta lingkungan tidak mengizinkan dibangun kembali, sementara oknum PNS ini tidak menepati janjinya yang tertuang di surat pernyataan.

Ketika dikonfirmasi oknum PNS yang berinisial Mmd ini membenarkan bahwa dia yang membuat surat itu dengan alasannya situasional lapangan, saya hanya menjual tehnis ” ujar Mmd.

Terlepas dari kondisi lapangan, menurut Tri Supriyono kepala seksi Sungai Pantai Waduk Danau (SUPAWADAN) PSDA WIL JAWA BARAT (Bogor) yang juga atasan oknum tersebut, menyatakan” ini tindakan oknum semata bukan atas nama instansi” ujar Tri. Apapun alasannya tindakan oknum tersebut bukan tanggung jawab PSDA Wilayah Jabar, Bogor. Bahkan Proyek itupun, saya selaku KASI di PSDA tidak mengetahui proyek tersebut. (tim)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2018/01/19/heboh-surat-oknum-psda-janjikan-kios/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!