Tamanuri dan Mardiana, Penuhi Janji Politiknya Guyur 900 BSPS di Lampura

Lampung Utara- GemilangNews.Com-

Tidak kurang dari 40 kepala keluarga (KK) Penerimaan Bantuan Stimulan Perumahan swadaya (BSPS) dari Desa cahaya negri dan Kampalas kecamatan Abung Barat kabupaten Lampung Utara (Lampura) adakan sosialisasi kegiatan tersebut bertempat di balai desa masing-masing desa kabupaten setempat Jum’at (3/4/20)

Turut hadir dalam acara tersebut Korpas BSPS Tim 2 kabupaten lampura Rully Chandra ST. Kepala desa Cahaya negeri Beksu Mega , Kepala Desa Kamplas Suherman . Tenaga Teknis Fasilitator (TFL) desa cahaya negri dan Kampalas Yoanda Harun SH. Serta masyarakat Calon penerimaan BSPS.

Kepala Desa cahaya negri Beksu Mega saat membuka acara sosialisasi tersebut mengatakan, “Sangat berterima kasih kepada ibu Mardiana, ST., MT dan Bapak Tamanuri yang mana di desa kami telah 2 kali menerima bantuan, sebelumnya di tahun 2017 , kami mendapatkan 20 rumah dan sekarang di tahun 2019 kami mendapatkan 20 rumah , dengan program BSPS ini masyarakat desa kami sangat terbantu untuk percepatan pembangunan khususnya di desa cahaya negri, dan berharap kepada seluruh masyarakat yang mendapatkan bantuan BSPS dapat mengerjakan sesuatu dengan arahan tim teknis dan Rancangan Anggaran biaya RAB”.

Sementara di tempat yang sama koodinator kabupaten BSPS Tim 2 Rully Chandra mengatakan, “BSPS ini merupakan program Presiden Republik Indonesia Joko widodo, dan di pusat di kawal oleh bapak Tamanuri yang ada di komisi V bidang pembangunan DPR-RI dan ibu Mardiana, ST., MT yang ada di komisi lV membidangi bidang pembangunan DPRD provinsi Lampung, karena ini Aspirasi anggota Dewan, jadi Bapak Tamanuri dan ibu Mardiana memenuhi janji politik nya ketika mereka berkampanye dahulu, ini lah program nyata dari mereka berdua. dan berharap kepada masyarakat yang belum dapat untuk bersabar, karena program BSPS setiap tahun ada”,

“Ditambahkan Rully untuk program BSPS ini provinsi Lampung mandapat jatah 2000 rumah jatuh pada kabupaten lampura 900 rumah, ini semuanya berkat kerja nyata bapak Tamanuri dan ibu Mardiana maka dari itu untuk masyarakat yang mendapatkan bantuan BSPS tolong kerjakan sesuai dengan arahan kami dan sesuai dengan juklak dan juknis BSPS supaya kedepannya mudah untuk diperjuangkan kembali program ini masuk ke bumi Lampura”. tutup nya.(Mht)

JELAJAHI