DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bogor Resmi Di Pimpin Herdi Mawardi

BOGOR-GemilangNews.Com

Ketua DPW Partai Gelora Jabar Haris Yuliana menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Bogor. Acara yang di gelar di Hotel Aston Tropicana, Jl. Cihampelas No. 125 – 127, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Rabu (20/11/2019).

Gelora Kota Bogor siap melebarkan sayap dan menggelorakan Partai Gelora Indonesia di wilayah Kota Bogor. Dan saat ini Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Bogor sudah terbentuk dengan penetepatan Surat Keputusan (SK) yang berikan kepada Herdi Mawardi sebagai ketua, Ricky Rifaldi Sebaagi Sekertaris dan Septy sebagai Bendahara.

Ketua DPW Partai Gelora Jabar mengatakan, “Ini menjadi landasan tugas bagi mereka untuk membentuk pengurus Partai Gelora tingkat paling bawah, akan tetapi saat ini pihaknya belum mengetahui secara pasti jumlah anggota resmi yang telah terdaftar”,ujarnya.

Haris juga menambahkan, Dengan terbentuknya pengurus di tingkat Kabupaten dan Kota, dia optimistis Partai Gelora di Jabar akan mendapat perhatian masyarakat. Dengan mengusung ideologi Islam Nasionalis, dirinya yakin partai Gelora akan mendapat sambutan positif dari masyarakat, jelasnya.

Alfani Risqi salah seorang warga mengungkapkan akan ketertarikannya terhadap Partai Gelora Indonesia,Dirinya berharap bahwa Partai Gelora Indonesia akan di terima oleh masyarakat Kota Bogor dengan baik.

“Atas Nama Pribadi, Saya Mengucapkan Selamat kepada Bapak Herdi Mawardi sudah terpilih sebagai ketua DPD Partai Gelora Kota Bogor, Semoga dengan adanya Partai Gelora di Kota Bogor bisa membawa perubahan, Selamat datang Partai Gelora Indonesia di Kota Bogor, semoga Gelora bisa lebih menggelorakan warga Bogor”. (H5H)