Polsek Sukadana berikan himbaun kepada Pelajar Siswa MTS PUI agar mengisi Ramadan 1444 H dengan hal positif

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang dan himbauan Kamtibmas kepada Pelajar Siswa MTS PUI Desa Ciparigi Kec.Sukadana Kab.Ciamis, Rabu, (29 Maret 2023), yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciparigi, Aipda Rahmat

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Asep Setiawan mengatakan, sambang dan himbauan Kamtibmas kepada Pelajar Siswa MTS PUI, untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada para pelajar untuk mengisi Ramadan pada hal yang positif.

“himbauannya agar mengisi kegiatan selama Bulan Suci Ramadan 1444 H dengan hal yang baik dengan tidak melakukan kegiatan Balapan Liar, Tawuran, tidak bermain petasan yang membahayakan keselamatan bersama, tidak melakukan konvoi kendaraan dan Sahur On Road,” ungkap Ipda Asep Setiawan.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar. “Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” kata Ipda Asep Setiawan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!