Polres Purwakarta Ikuti Wasops Operasi Antik Lodaya 2023 dari Itwasda Polda Jawa Barat

PURWAKARTA – Polres Purwakarta mengikuti kegiatan pengawasan Operasi (Wasops) Antik Lodaya 2023 dari Itwasda Polda Jawa Barat. Kegiatan yang dipusatkan di Aula Sarja Arya Rancana Mapolres Purwakarta itu juga diikuti, Polres Karawang dan Polres Subang, pada Jumat, 28 Juli 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Kabag Ops, Kompol Suparlan mengatakan, pelaksanaan Supervisi Tim Itwasda Polda Jabar dalam rangka Pengawasan Operasi (wasops) Antik Lodaya 2023 di Aula Sarjana Rancana Mapolres Purwakarta.

“Kegiatan Wasops ini dilakukan langsung oleh tim Itwasda Polda Jawa Barat ini dilakukan untuk pengawasan terkait Pelaksanaan tugas dan anggaran, dan memastikan pengawasan hasil operasi berjalan sesuai rencanap kondisi di daerah masing masing sehingga Daerah Hukum Polda Jawa Barat aman Kondusif,” ucap Suparlan, pada Jumat, 28 Juli 2023.

Ia menyebut, dengan pengawasan operasi Antik Lodaya 2023 dapat meningkatkan mutu serta terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Demi terlaksananya Operasi secara efektif dan efesien sesuai sasaran dan target yang telah ditentukan dengan harapan bisa sesuai dengan sasaran dan target yang telah ditentukan,” ucap Suparlan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!