Panit I Binmas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pamong Saka Bhayangkara Ranting Polsek Banjar

Gemilangnews Polres Banjar Polda Jabar – Panit I Binmas Polsek Banjar (AIPDA YADI) melaksanakan silaturahmi, sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada Pamong Saka Bhayangkara Ranting Polsek Banjar yang bertempat di Polsek Banjar Jl. Dr. Husen Kartasasmita No. 117 Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar. Kamis (11/05/2023).

Aipda Yadi melaksanakan silaturahmi setiap hari kepada masyarakat, petugas satpam, yang berada di wilayah hukum Polsek Banjar hal ini untuk menjaga komunikasi yang baik.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Yadi memberikan himbauan kamtibmas kepada Pamong Saka Bhayangkara Ranting Polsek Banjar , di antaranya : Apabila memiliki kendaraan hendaklah selalu menggunakan kunci ganda tambahan serta untuk tidak jauh dari pantauan antisipasi terjadinya pencurian, Gunakan medsos dengan bijak dan jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita Hoaks / berita yang belum tentu kebenarannya.

“Kgiatan silaturahmi, dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas merupakan tugas pokok kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat agar terciptanya situasi yang kondusif dan meminimalisir tindakan kejahatan”. Ucap Kapolsek Banjar KOMPOL SUDI HARTONO., S.Sos. (11/05/2023).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!