Jumat Curhat Kapolsek Batujaya Bersama Pengelola Museum Candi Jiwa

Karawang – Kapolsek Batujaya Polres Karawang AKP Supriatno mengadakan Jumat Curhat bersama pengurus Museum Candi Jiwa, yang dilakukan di halaman Museum.

Pasalnya Situs Bersejarah Candi Jiwa terletak di Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jumat (9/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan sebagai sarana untuk mendengar keluhan, saran maupun kritik dari masyarakat secara langsung.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek, dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat”, ujar AKP Supriatno.

Adapun hal-hal yang disampaikan warga pada intinya menginginkan kehadiran petugas polisi pada malam hari dalam rangka patroli malam antisipasi kejadian kejahatan di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek juga mengajak para pengurus Candi Jiwa untuk bekerja sama menjaga kondusifitas di lokasi Cagar Situs, dalam rangka memelihara situasi yang aman dan nyaman.

Perwira pertama Polri ini melanjutkan, “Keluhan dan keinginan dari warga akan ditindaklanjuti oleh jajaran Polsek Batujaya,”

Dan bila terdapat hal yang bersifat insidentil atau butuh penanganan cepat bisa menghubungi Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

“Atau bisa mengadukan ke Bhabinkamtibmas polisi caket dan Babinsa di desa masing-masing,” pungkasnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!