Prajurit Yonif 315/Garuda Mengajak Pengunjug KRB Bersih-Bersih

Bertempat di Kebun Raya Bogor (KRB), prajurit Yonif 315/Garuda mengajak pengunjung KRB bersih-bersih sampah. Jumat, 16/11/2018).

Dalam kegiatan ini, 25 anggota prajurit Yonif 315/Grd dipimpin Komandan Kompi Bantuan (Dankiban) Lettu  Inf Daniel Soplantia berupaya mengajak dan membangkitkan kesadaran pengunjung KRB untuk peduli kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya.

Yonif 315/Grd yang bermarkas di Gunung Batu Bogor adalah salah satu satuan jajaran Korem 061/Sk. Dengan motto Silih Asah, Silih Asuh dan Siliwangi, sebagai satuan tempur Yonif 315/Grd telah melaksanakan berbagai penugasan dalam negeri dengan baik dan membanggakan. Saat ini Yonif 315/Grd turut melaksanakan pengamanan VVIP Istana Bogor untuk mengamankan Obyek Vital Nasional yaitu Istana Bogor dimana saat ini ditempati oleh Presiden RI, ucap Danyonif 315/Grd Letkol Inf Rendra saat dihubungi terpisah.

“Hal besar berawal dari hal-hal yang kecil. Kepedulian anggota Yonif 315/Grd ini semoga dapat dijadikan momentum menjadikan gerakan yang  lebih besar dalam menjaga lingkungan dan alam sekitar, ayo kita jaga kebersihan, buang sampah pada tempat yang sudah disiapkan,” pungkas Danyon.

Salah satu pengunjung ibu Nina yang berasal dari Jakarta, merasa senang dan bangga ikut kegiatan ini, dia tidak menyangka bahwa TNI selain menjaga keamanan, ternyata peduli juga dengan kebersihan, semoga TNI jaya selalu ungkapnya.

Kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan selama 3 jam berjalan dengan baik dan antusias pengunjung sangat baik, semoga dengan kegiatan ini masyarakat lebih sadar akan pentingnya kebersihan. (Y315).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 66922 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/11/16/prajurit-yonif-315-garuda-mengajak-pengunjug-krb-bersih-bersih/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2018/11/16/prajurit-yonif-315-garuda-mengajak-pengunjug-krb-bersih-bersih/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2018/11/16/prajurit-yonif-315-garuda-mengajak-pengunjug-krb-bersih-bersih/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!