Lakalantas: Kecelakaan Maut Tujuh Nyawa Sekaligus

BANYUASIN-GemilangNews.Com

Tabrakan beruntun tewaskan tujuh orang di Jalan lintas timur Palembang-Jambi, tepatnya dekat SPBU Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (03/07/2018)

Berdasarkan informasi yang di himpun dari masyarakat di Tempat Kejadian perkara (TKP), tidak ada yang melihat kejadian laka tersebut secara langsung.

Namun menurut keterangan dari salah seorang pengemudi Mobil Cary dengan Nopol BH 8158 MJ yang dikemudikan Muhamad Iron warga Desa Bukit, yang kebetulan mobilnya berada dibelakang mobil inova Silver BE 2564 MJ dan ingin mendahului mobil inova tapi tidak bisa karena laju mobil Inova itu tidak stabil.

“Laju kendaraan Mobil Inova tidak stabil dan tiba – tiba datang mobil dari arah berlawanan yaitu bus SAN BM 7524 JU dan terjadilah tabrakan sehingga menyeret Mobil Inova dan menabrak mobil saya.” Ucap Muhamad Iron dari informasi yang dapat di himpun sementara. Selasa (03/07/2018)

Atas kejadian itu kata dia, dikabarakan tujuh orang meninggal dunia dan empat diantaranya mengalami luka-luka. Korban meninggal dunia sebagai berikut: 1.Theo Sulivan 2. Kelvin Rian,3. Nauvari Ade Kodta 4.Idova Sukma Dani 5.Karima.6. Farid.7. Fitri Yanti yang merupakan warga lampung. Semntara itu korban mengalami luka-luka, Hani Yuliani, Huwais Alkorni, M Fadhil dan Al Faraoug.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Sukiman mengatakan, korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas terdekat.

“Tujuh korban meninggal dunia dan korban yang luka luka kini sudah di evakuasi Sat Lantas Pos Musi Indah Polres Banyuasin untuk di lakukan perawatan di Puskesmas Betung.” Singkatnya

Reporter: FH

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/07/03/lakalantas-kecelakaan-maut-tujuh-nyawa-sekaligus/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2018/07/03/lakalantas-kecelakaan-maut-tujuh-nyawa-sekaligus/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 22182 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/07/03/lakalantas-kecelakaan-maut-tujuh-nyawa-sekaligus/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!