Relawan Kita Teddy Dan Pospera Kota Bogor Adakan Kegiatan Roadshow

KOTA.BOGOR-GemilangNews.com

Dalam rangka mempererat rasa persaudaraan dan tali silahturahmi, relawan Kita Teddy bersama POSPERA Kota Bogor dan bakal Calon Walikota Bogor ( Teddy Risandi ) mengadakan kegiatan Roadshow ke segenap pengurus POSPERA tingkat kelurahan Sekota Bogor.

Hal ini di lakukan untuk memperkuat dukungan terhadap Teddy Risandi maju pada Pilkada Kota Bogor tahun 2018-2023.

Dewi anggota POSPERA Kota Bogor mengatakan,” Seperti di ketahui bahwa Teddy Risandi merupakan salah satu kandidat kuat Calon Walikota Bogor dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ), Teddy Risandi bukan hanya muda tapi beliau juga mempunyai niat baik untuk gotong royong demi Kota Bogor Bahagia,” ungkapnya.

Surahman salah satu senior POSPERA kota bogor menambahkan,” kita akan terus silahturahmi Door to door bersama teddy Risandi agar warga dan simpatisan lebih mengenal sosok beliau dan memperkuat barisan dukungan.

” Kami berharap agar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) bisa memberikan rekomendasi untuk Teddy Risandi maju sebagai Calon Walikota Bogor dalam pilkada Kota Bogor tahun 2018-2023, karna sekarang Kota Bogor membutuhkan sosok pemimpin muda yang merakyat dan pro rakyat,” tutupnya.

Salah seorang warga yang hadir Sumiati (42 thn) menyampaikan keinginannya jika Teddy Risandi terpilih sebagai Walikota Bogor mendatang,semoga bisa amanah dan menjadi pemimpin yang bisa membawa perubahan untuk Kota Bogor ke arah yang lebih baiknya,tidak hanya mementingan kepentingan pribadi tapi akan selalu merakyat seperti Teddy Risandi yang kita kenal saat ini,karna Teddy Risandi yang kita kenal seorang calon pemimpin muda yang sederhana selalu dekat dengan masyarakat dan peduli akan masyarakat”,harapnya.

Reporter : Alv

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!