Puncak Diguyur Bencana Longsor

BOGOR-Gemilangnews.com

Akibat hujan deras terus menerus lima rumah milik warga kampung Sirnagalih RT 02/01 Desa Megamendung, Kec Megamendung  tertimpa longsor, dalam kejadian ini lima rumah  rusak akibat longsor dengan kerugian matrial mencapai 300 juta disatu wilayah Desa Megamendung.

Menurut selamet Ketua RT 02 mengatakan, “Pada 4/3 pukul 15:00 Wib  hujan terus menerus sampai malam dan kejadian tanah longsor diperkirakan jam 6 sore  yang mengakibatkan dua rumah di RT ini rusak parah sehingga rumah yang terkena longsor harus di bongkar ulang, karna badan rumah sudah retak-retak semua sehinga pemilik rumah harus di ungsikan ke rumah saudaranya.

“Kami selaku  RT setempat mengharapkan agar Pemerintah Kab-Bogor maupun pusat segera menurunkan bantuan kepada warga kami yang terkena longsor,”ungkapnya.

Kepala Desa Megamendung Bahrudin mengatakan,bencana longsor ini sudah kami laporkan kekecamatan dan mungkin sudah sampai berita ini ke Pemda,namun sampai saat ini belum ada bantuan sedikitpun dari Pemda Bogor.

Dan harapan kami agar segera  Pemerintah Kabupaten bogor membantu korban yang terkena longsor. (Herman)

 

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 62861 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/03/10/puncak-diguyur-bencana-longsor/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 64964 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/03/10/puncak-diguyur-bencana-longsor/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!