Frustasi Penyakit Asma Tahunan Seorang Kakek Nekat Gandir

BOGOR-GemilangNews.Com

Seorang kakek yang bernama ujang (50) warga cijeruk rt 03/rw 03 desa palasari,kecamatan cijeruk kabupaten bogor nekat mengakhiri nyawanya dengan gantung diri di kebun miliknya.hal ini di sebabkan sang kakek putus asa karena penyakit yang di deritanya selama ini tidak kunjung sembuh,sementara kakek tersebut sudah berusaha mengobati penyakitnya tersebut kemana-mana.

Menurut dedi salah seorang saksi mata korban di temukan sekitar pukul 07.00 wib, semasa hidupnya korban sering sakit-sakitan,dan yang paling parah korban sudah puluhan tahun mengidap penyakit asma.sudah di upayakan untuk berobat kemana-mana namun penyakit yang di deritanya tidak kunjung sembuh juga,”ujarnya”.

Selain itu Di masyarakat korban di kenal orang yang ramah dan suka bersosialisasi dengan warga,korban yang berprofesi berjualan sayur di pasar ini tidak kuat dengan penyakit yang di deritanya,”tambahnya”.

Sementara saat di konfirmasi kepada kanit reskrim polsek akp ma’rup

Pihaknya mendapatkan laporan telah terjadi dugaan gandir,kemudian tim satuan polsek cijeruk mendatangi tempat kejadian peristiwa diduga tanda-tanda gantung diri kuat,menurut informasi yang kami himpun lebih dari sepuluh tahun asma.dan setelah dilakukan cek fisum luar pihak. Oleh jajaran polsek cijeruk dan mengkonfirmasi kepada pihak  keluarga untuk di lakukan otopsi namun pihak keluarga menolak untuk di otopsi karna di anggap ini adalah sebuah musibah dan langsung akan di makamkan,”jelasnya”.

 

Lebih lanjut akp ma’ruf menjelaskan dalam hal ini pihak keluarga tidak akan menuntut dengan kejadian ini,pihak keluarga juga menjelaskan setelah sahur sekitar pukul 03.00 di duga korban mengakhiri nyawanya. Dan kondisi tubuh yang sudah kaku,”paparnya”

 

Di tempat kejadian perkara penyidik menemukan barang bukti yang di temukan di tkp berupa seutas tali tambang,sendal milik korban.

Reporter: B.A

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 99241 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/06/18/frustasi-penyakit-asma-tahunan-seorang-kakek-nekat-gandir/ […]

JELAJAHI