Kapolsek Rancabungur Berikan Bantuan Sosial Korban Kebakaran

BOGOR-GemilangNews.com

Kapolsek Rancabungur IPTU Gatot Sarwoko bersama anggota Sambangi korban Kebakaran yang mengalami musibah kebakaran yang terjadi Rabu (18/10/2017) lalu. Hal tersebut merupakan wujud kepedulian dan keprihatinan Kapolsek terhadap keluarga korban kebakaran.

Kedatangan Kapolsek bersama anggota dengan di dampingi Kepala Desa Pasir Gaok Saefudin pada Jumat (20/10/2017) pukul 13.40 WIB. diterima dengan senang dan haru keluarga korban bapak Enjum warga Kampung Pasir Gaok RT 03/RW 01, Desa Pasir Gaok, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok sehari hari seperti : Beras, Indomi, Saus/kecap dan Pakain layak pakai.
Kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif, dihadiri Ketua RT 03 dan Ketua RW 01 serta tokoh masyarakat.

Enjum mewakili keluarga korban “Merasa terharu dan mengucapkan rasa terima kepada Bapak Polisi (bapak Kapolsek) yang telah membantu meringankan kebutuhan hidup kami sehari-hari, dan berdoa semoga tuhan membalas kebaikan bapak polisi,” ucapnya bangga.

Sementara Kapolsek Rancabungur dalam kesempatan tersebut “Mengucapkan rasa keprihatinan mendalam atas musibah yang telah menimpa keluarga korban, dan berharap agar tetap sabar dan semangat,” ucapnya.

“Disamping itu Dia juga memberikan arahan terhadap warga masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan apabila akan meninggalkan rumah, terlebih dahulu memeriksa atau dengan cara memadamkan semua lampu listrik jangan sampe ada yang menyala. Karna itu merupakan salah satu penyebab terjadinya bencana kebakaran,” pesan Gatot.

Saat bersamaan Kades Pasir Gaok berkesempatan pula memberikan bantuan kepada keluarga korban, berupa berbagai kebutuhan pokok makanan.

JELAJAHI