KJI Bogor Berikan Bantuan Kepada Warga Di 2 Kecamatan Yang Berada Di Kabupaten Bogor

BOGOR-GemilangNews.Com

Komunitas Jurnalis Independen (KJI) besutan Yuyuh Suryadi sebagai Ketua dan didampingi oleh para anggotanya peduli akan kondisi wabah pandemi Covid-19 saat ini memberikan santunan kepada warga di dua Kecamatan yang berada Kabupaten Bogor yaitu Kecamatan Sukaraja dan Kecamatan Cijeruk berupa sembako dan uang Tunai.

Menurut Ketua (KJI) Yuyuh Suryadi pemberian sembako dan uang tunai kepada warga didua Kecamatan tersebut sebagai bentuk kepedulian insan Pers yang tergabung dalam wadah KJI dan warga yang mendapat bantuan tersebut merupakan warga yang tidak terakomodir oleh pemerintah daerah, padahal mereka berada dibawah garis kemiskinan.

“Mudah – mudahan bantuan dari kami dan para donatur dapat meringankan beban mereka.”ungkapnya.

Bantuan yang diberikan tersebut tambah Yuyuh selain dari iuran para anggota KJI juga berasal dari berbagai pihak salah satunya dari Kadin Kabupaten Bogor Rudy Ferdinan yang begitu peduli  terhadap kegiatan yang digagas oleh KJI juga donatur lainnya yang tidak bisa disebut satu per satunya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan sehingga acara tersebut dapat terlaksana dengan aman dan lancar.”pungkasnya. (wan)