Viral Begal Disiang Hari, Berhasil Diamankan Unit Resmob Sat Reskrim Polres Indramayu

Indramayu,-GemilangNews.com- Begal siang bolong yang sebelumnya viral di media sosial tersebut kini sudah diamankan di Mako Polres Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif kepada awak media saat menggelar konferensi Pers pengungkapan kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas), di Mako Polres Indramayu, Jumat (24/6/2022).

Kapolres mengatakan, berbekal rekaman video CCTV yang viral di media sosial, Unit Resmob Sat Reskrim Polres Indramayu langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan.

“Dari hasil rekaman CCTV polisi berhasil mengetahui identitas pelaku dan langsung melakukan pengejaran,” ujar AKBP M Lukman.

“Lalu pada hari Kamis 9 Juni 2022, sekira pukul 21.00 WIB, di Desa Dukuhjati Kecamatan Krangkeng pelaku berhasil diamankan oleh Unit Resmob Sat Reskrim Polres Indramayu,” ujar AKBP M Lukman Syarif didampingi Waka Polres, Kompol Arman Sahti, Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Fitran Romajimah dan Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Karena melawan saat di tangkap, lanjut AKBP M Lukman, pelaku dihadiahi 4 kali tembakan masing-masing dua kali pada kedua kakinya.

AKBP M Lukman Syarif juga menyampaikan, setelah ditangkap, pelaku langsung diamankan ke Mako Polres Indramayu beserta barang bukti serta alat yang digunakan pelaku saat membegal korban.

“Namun terhadap kendaraan milik korban yaitu sepeda motor Honda PCX warna putih belum diamankan, karena oleh pelaku setelah kejadian langsung dijual kepada temannya yang bernama sdr. C (DPO) pada malam harinya dengan harga jual sebesar Rp 4 juta,” ujarnya.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP, dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!