Cegah Curanmor Pada Area Parkir, Personil Polsek Kebon Pedes Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Kota Sukabumi – Unit patroli Polsek Kebon pedes Polres Sukabumi Kota sebagai ujung tombak Polri di tuntut untuk terus pro aktif dalam kegaiatanya menyambangi masyarakat. Hal ini di tunjukkan oleh Personil Polsek Kebon pedes, Kanit Binmas Aiptu Sopandi  dan Kanit Samapta Aipda Listyo Priharmoko melaksanakan dialogis dengan warga yang berada pada tempat keramaian di kawasan parkir mini market wilayah kecamatan Kebon pedes. Sabtu (17/06/2023)

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Aipda Listyo menyampaikan himbauan kepada warga yang telah melaksanakan aktivitas pengunjung mini market agar lebih berhati dalam memarkir dan meletakkan kendaraannya untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor. Disamping itu Aipda Listyo juga menyarankan agar pemilik kendaraan bermotor jangan memarkir motor sembarangan ditinggal tanpa memberikan kunci tambahan pada kendaraannya dan jangan pernah meninggalkan kendaraannya dengan kunci yang masih menempel termasuk meletakkan barang berharga seperti dompet atau handphone (HP) pada sepeda motor agar tidak menimbulkan niat adanya tindak pidana Curanmor.

Apabila ada hal yang mencurigakan supaya segera menghubungi pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas Polsek Kebon pedesi agar segera ditangani dengan cepat.

Pada kesempatan lain, Kapolsek Kebon pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., mengatakan “kegiatan patroli dialogis dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas bertujuan untuk mengantisipasi adanya niat tindak pidana Curanmor, masyarakat agar lebih peka dan waspada dalam memarkir dan meletakkan kendaraan, jangan panik, lengah dan tergesa-gesa, lakukan pengecekan dengan cermat, pasang kunci ganda atau rahasia saat ditinggalkan melakukan aktivitas,” pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!