Sinergitas TNI POLRI dan instansi terkait dalam rangka pengamanan malam takbiran

TARAKAN – Polres Tarakan, Sinergitas TNI POLRI dan instansi terkait dalam rangka pengamanan malam takbiran yang berlangsung 09 april 2024 lalu membuahkan hasil dengan berjalan aman dan lancarnya giat takbiran keliling yang di laksanakan oleh masyarakat kot Tarakan.

Disampaikan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P. Siregar, S.H.,S.I.K melalui kabag ops polres tarakan AKP M.Aris Kelana Putra, S.T.K.,S.I.K kegiatan pengamanan malam takbiran di awali dengan pelaksanaan apel di halaman mako polres tarakan hal ini guna memberikan petunjuk dan arahan kepada personel yang akan melaksanakan tugas pengamanan di persipangan jalan tentunya guna memastikan kegiatan masyarakat berjalan aman, tertib dan lancara.

“Malam ini akan kita tugaskan peraonel polres tarakan bersama TNI dan instanti lain untuk bersinergi mengawal dan mengamankan kegiatan takbir keliling di kota tarakan.” Jelas AKP Aris.

Selain itu ia juga menjelaskan, dengan bersinergi menunjukkan kesiapan dari semua unsur pengamanan untuk bahu membahu mendukung terlaksananya kegiatan masyarakat yang aman dan tertib di kota tarakan.

Harapanya masyarakat dapat melaksanakan kegiatan takbir keliling ini dengan rasa nyaman. (HumasResTrk).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!