Bulan Ramadhan, Kapolres Bengkayang Berikan Bansos dan Pengadaan Air Bersih di Panti Asuhan Hidayatullah Bengkayang

Bengkayang, Kalbar – Kepala Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang memberikan Bantuan Sosial serta Pengadaan Air Bersih di Panti Asuhan Hidayatullah Bengkayang, Sabtu (23/4/24) sore.

Selain itu, kegiatan turut diikuti Pju Polres Bengkayang, Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang beserta Pengurus dan Perwakilan pengurus Panti Asuhan Hidayatullah Bengkayang.

Adapun pemberian bansos berupa bantuan sembako yang langsung diberikan kepada pihak Panti Asuhan Hidayatullah secara simbolis kepada pengurus Panti Asuhan Hidayatullah Ustadz Ali imron.

Sementara itu, dalam kesempatan itu pula Kapolres Bengkayang meresmikan pembangunan Sumur Bor di Panti Asuhan Hidayatullah Bengkayang yang beberapa waktu lalu telah selesai dikerjakan.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu anak-anak panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung dan membantu masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan.

Kapolres mengharapkan kepada anak-anak panti asuhan Hidayatullah untuk selalu ceria dan semangat dalam belajar serta menggapai cita-cita dan tak lupa selalu bersyukur kepada Allah SWT.

Dalam kesempatan itu, pengurus Panti Asuhan Hidayatullah Ustadz Ali imron mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bengkayang yang telah memberikan bantuan sembako serta pengadaan air bersih di Panti Asuhan Hidayatullah tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres atas bantuan sosial yang diberikan kepada anak-anak panti asuhan kami. Semoga Allah membalas kebaikan yang telah diberikan,” pungkas Ustadz Ali.

(Hms)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!