Jum’at Curhat, Kapolres Malinau : Terima Kasih Tahapan Pemilu 2024 di Malinau Berjalan Damai

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Dalam suasana yang penuh berkah di Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan Safari Ramadhan bersama Pemerintah Daerah sekaligus melaksanakan program Jum’at Curhat dengan menyapa jamaah Masjid Nur Hidayah di Desa Gong Solok, Kecamatan Malinau Selatan Hilir, Kabupaten Malinau.

Program Jum’at Curhat ini turut dihadiri oleh alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat yang di gelar menjelang berbuka puasa hingga usai pelaksanaan ibadah Sholat Magrib, Kamis (21/3).

Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui kegiatan Safari Ramadhan dan program Jum’at Curhat ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Malinau yang telah menjaga kondusifitas Kamtibmas selama pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat termasuk para tokoh agama yang telah mendukung terciptanya suasana kondusif di Bumi Intimung (Kabupaten Malinau). Hal ini sejalan dengan tujuan Jum’at Curhat sebagai program unggulan yang berusaha mewujudkan Kamtibmas kondusif melalui dialog dengan masyarakat untuk menyampaikan segala keluh kesahnya tanpa batas ruang dan waktu. Kami dari Kepolisian siap terus melayani dan bekerjasama dengan masyarakat dalam mewujudkan situasi yang kondusif,” terang Kapolres Malinau

Kapolres Malinau juga menyampaikan, kegiatan Jum’at Curhat di Bulan Suci Ramadhan ini tidak hanya menjadi wadah untuk menyampaikan keluhan, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Malinau, Pemerintah Daerah dan lapisan masyarakat.

“Dalam suasana bulan yang penuh berkah ini marilah kita mempererat tali silaturahmi dan memperbanyak pahala serta berlomba-lomba dalam kebaikan. Mari bersama kita jaga Kamtibmas Kabupaten Malinau selama Bulan Suci Ramadhan agar tetap kondusif. Untuk itu masyarakat dihimbau juga agar segera melaporkan segala bentuk gangguan keamanan yang ada dilingkunganya kepada pihak Kepolisian untuk penangananya lebih lanjut,” tambah Kapolres Malinau

Sementara itu, Sarfin selaku tokoh masyarakat Desa Gong Solok menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan penyampaian yang diberikan oleh Kapolres Malinau tentang peran serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah agar tetap kondusif.

“Harapan kami, agar kegiatan silaturahmi bersama masyarakat ini terus dilakukan oleh Polres Malinau demi memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Malinau. Kami siap bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan di wilayah kita Malinau ini agar kedamaian dan kenyamanan selalu tercipta,” pungkas Sarfin

Selepas melaksanakan program Jum’at Curhat, Kapolres Malinau melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan ibadah Sholat Isya dan Tarawih bersama jamaah Masjid Nur Hidayah di Desa Gong Solok. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!