Kapolsek Senen Jakpus Pimpina Langsung “Grebek Masker” di Kampung Tangguh Jaya

Jakarta, GemilangNews.Com- Grebek masker kembali digelar di lingkungan posko Kampung Tangguh Jaya di pemukiman warga masyarakat RW 07 Bungur, dipimpin langsung Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono SH didampingi Bimaspol Kelurahan Bungur Aiptu Wariston L Tobing SH dan Kasi Ekbang Kelurahan Bungur Imam Sukartono, Kamis (14/1/2021).

Kegiatan woro-woro dalam rangka pencegahan Covid-19 ini diwarnai inovasi dan edukatif dengan membawa sejumlah poster imbauan dalam bentuk sosialisasi untuk mengingatkan warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) 3M untuk melindungi diri.

Poster bertuliskan ‘Hindari Covid-19, Disiplin 3M adalah Kunci Utama Lawan Corona’ ini melibatkan anggota Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), pengurus RW 07, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dan lain-lain, menyisir pemukiman warga RW 07 dengan membagikan masker secara gratis dengan door to door dari rumah ke rumah warga.

“Kegiatan gerebek masker di Kampung Tangguh Jaya di wilayah RW 07 Bungur untuk mengingatkan warga masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang dimulai pada pukul 09. 00 WIB hingga pukul 12.00 WIB,” ungkap Aiptu Wariston L Tobing SH didampingi Ketua Pokdarkamtibmas Dayoso yang disapa akrab Bang Boy, Kamis (14/1/2021).

Selain woro-woro, jajaran Polsek Senen juga membagikan sebanyak kurang lebih 50 masker kepada warga masyarakat secara gratis.

Admin : (Redaksi GN) 

JELAJAHI