Berbagi Kasih, Polres Bengkayang Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Bengkayang, Kalbar – Keluarga Besar Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar menggelar acara berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Hidayatullah Bengkayang, bertempat di Aula Tunggal Panaluan, Selasa (19/3/24) sore.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K., dan dihadiri Wakapolres Bengkayang, Pju Polres Bengkayang, personel Polres Bengkayang serta Bhayangkari PC. Bengkayang.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan, meningkatkan tali silaturahmi, melakukan doa bersama, mendoakan hal yang baik dan menjadikan sebuah tradisi di Polres Bengkayang.

“Semoga dengan berkumpulnya kita di tempat ini, kita dapat membagi kebahagiaan di bulan Ramadhan yang suci ini dan kita diberikan berkah kemuliaan dari Allah SWT,” ucap Kapolres.

Untuk diketahui, kegiatan buka puasa bersama dibarengi dengan acara syukuran ulang tahun Kapolres Bengkayang yang ke-43 tahun.

“Usia 43 tahun adalah usia yang masih terbilang muda. Usia hanyalah angka, tua atau muda adalah sebuah pilihan marilah kita bersama mensyukuri pertambahan usia yang diberikan oleh Allah SWT,” pungkas Kapolres.

Adapun kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada warakawuri dan anak yatim, kultum, buka bersama, sholat magrib berjamaah, makan bersama, serta sholat isya dan tarawih di Masjid An-Nur Polres Bengkayang.

(Hms)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!