Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Sambangi Warga Desa Binaan

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotim jajaran Polda Kalteng – Sebagai salah satu upaya menjalin silaturahmi dan mencegah terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bagendang Tengah Bripka Asnan berkunjung ke rumah warga binaannya di Desa Bagendang Tengah Kec.Mentaya Hilir Utara Kab.Kotim Prop. Kalteng, Kamis (29/2/2024) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kepada warga binaannya agar melaporkan orang yang tidak dikenal memasuki desa dan berhati-hati terutama mengantisipasi kejahatan tindak pidana curat, curas dan curanmor.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K, menuturkan, melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, sehingga mereka dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!