Bhabinkamtibmas Polsek Darma Hadiri Peringati Isra Miraj ke – 1444 Hijrah

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Darma lptu Bambang Purnomo, Bhabinkamtibmas desa Karangsari Polsek Darma Polres Kuningan Polda Jabar. Telah melaksanaan kegiatan Menghadiri kegiatan dalam rangka Memperingati Isra Miraj yang ke – 1444 Hijriah yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Karangsari,
Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Februari 2023 Pukul 21.00 Wib sampai dengan selesai di Desa Karangsari Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan.

Terpisah Kapolsek Darma lptu Bambang Purnomo mengatakan,
Pelaksana Kegiatan melalui anggotanya BRIPDA EGI ARIYANTO
(Bhabinkamtibmas Desa Karangsari),” ungkapnya.

Bhabinkamtibmas melaksanakan Menghadiri kegiatan dalam rangka memperingati Isra Miraj yang ke – 1444 Hijriah di Desa Karangsari dalam kesempatan tersebut menyampaikan terkait Kamtibmas dan sosialisasi pelayanan polisi melaluli tlp 110 dan no tlp Lapor Pak Bhabinkamtibmas, Dan menyampaikan terkait dengan masuknya musim hujan maka mengingatkan agar waspada terkait dengan rawannya banjir, pohon tumbamg dan longsor. Menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir, giat Situasi aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!