Patroli Harkamtibamas, Sat Samapta Polres Kotim Kunjungi Obyek Vital

Polres Kotim – Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat personil Polsek Ketapang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng, melaksanakan patroli pada obyek vital yaitu pada beberapa Kantor Bank dalam kota Sampit wilayah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Sabtu (24/2/2024) pagi.

Kantor Bank merupakanl salah satu obyek vital yang ada di Kota Sampit, tentunya menjadi tempat yang rawan terjadinya kriminalitas atau gangguan kamtimbas lainnya sehingga personil Polsek Ketapang rutin melaksanakan patroli ke obyek vital dalam hal ini kantor-kantor Bank yang ada dalam Kota Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E mengatakan, kantor Bank merupakan salah satu obyek vital sehingga mendapat prioritas untuk dijadikan sasaran patroli .

Disamping patroli pemeliharaan kemanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) juga berkoordinasi dengan petugas keamanan (Satpam) Bank tentang keamanan areal kantor Bank sehingga diharapkan terjalin sinergitas antara Polri dan pihak Bank dalam hal keamanan, tambah Kapolsek.

“Pada kesempatan tersebut personil Polsek Ketapang mengingatkan petugas Satpam Bank untuk selalu waspada setiap saat, segera hubungi pihak Kepolisian terdekat apabila terjadi gangguan Kamtibmas di tempat tersebut,” pungkas (hms_spt

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!