Program Jum’at Curhat Eratkan Komunikasi Waka Polsek Ketapang Bersama Warga Kel. Mentaya Seberang Kec. Seranau.

Kotim – Polsek Ketapang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng,Wakapolsek Ketapang AKP Haris Faturachman serta para Kanit Intelkam IPTU ACHMAD SOBARI, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mentaya Seberang AIPDA M. RIZKI SETIAWAN,Ketua Rt 09 dan Warga RT 03, Bhabinkamtibmas Kel. Mentaya Seberang AIPDA M. RIZKI SETIAWAN beserta Ketua RW 1 dan 3 dan Masyarakat Kel. Mentaya Seberang Jum’at Curhat di Kel. Mentaya Seberang Kec. Seranau Kab. Kotim Prov. Kalteng. Jumat (08/03/2024)

Waka Polsek Ketapang Akp Haris Faturachman Menambahkan Giat tersebut dalam rangka Himbauan dan menyerap sejumlah aspirasi warga yang memang berkaitan tentang situasi Kamtibmas kepada warga Kel. Mentaya Seberang agar selalu menjaga Harkamtibmas Kota Sampit kondusif.

AKP Haris Faturachman menjelaskan Dalam kegiatan ini juga Sejumlah Warga di desa tersebut mengutarakan pendapat yakni, Kedatangan warga baru yang tidak melaporkan jati diri ke ketua RT dan Permasalahan Keamanan Warga di Kelurahan Mentaya Seberang.

dilaksanakan untuk menyerap sejumlah aspirasi warga yang memang berkaitan tentang situasi Kamtibmas di Kel.Mentaya Seberang tersebut untuk ditindak lanjuti secara berjenjang.

“Kedepannya Untuk permasalahan Gak ada salahnya kalo pk Rt jemput bola,sambil kontrol lingkungan kalo ketemu warga baru tersebut bisa bertanya atau meminta datanya buat kelengkapan administrasi RT dan Sebenarnya dari awal pihak yang mempunyai kontrakan harus punya atau dilengkapai semacam ijin usaha kemudian di tembuskan ke ketua RT bukan cuma itu setelah ada orang yg menyewa kontrakan yg bersangkutan wajib melaporkan diri ke ketua RT kalo memang masih ada kendala bisa berkoordinasi dgn pak bhabin dan bhabinsa nya, semoga dengan diadakannya kegiatan ini masyarakat dapat menyampaikan keluhannya dapat kami sampaikan kepada pimpinan untuk ditindak lanjuti.”

Dikonfimasi terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono S.E. kegiatan tersebut merupakan guna mempererat tali silaturahi dengan para tokoh agama dan warga setempat dan anggota agar terus melaksanakan giat sambang ke Kel.Mentaya Seberang,Toga,tomas serta karangtaruna Kelurahan dan berikan himbaun Kamtibmas guna menekan angka kriminalitas di Kota Sampit khususnya wilayah Hukum Polsek Ketapang sehingga situasi Kamtibmas kondusif.(Katapang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!