Bhabinkamtibmas Desa Camba Polsek Kota Besi sambangi masyarakat desa binaannya

Kotim – Bhabinkamtibmas Polsek Kota Besi Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng sambangi warga desa binaannya dan sampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga guna menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif. Jum’at, 16/02/2024 Pagi

Bhabinkamtibmas Desa Camba Polsek Kota Besi Bripka Hendry terlihat menyambangi warga dan berdialog dengan warga yang disambanginya. Dalam kesempatan tersebut Bripka Hendry menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Camba Bripka Hendry menyampaikan “Kegiatan Sambang ini merupakan kegiatan yang efektif untuk mengetahui permasalahan maupun keluhan masyarakat terkait Kamtibmas yang ada di desa dan juga sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat”. ujarnya

Kapolsek Kota Besi Iptu Rochman Hakim, S.H saat di Konfirmasi melalui HP mengatakan “Giat Sambang tersebut untuk mendengarkan keluhan masyarakat terkait permasalahan di desa, mendapatkan informasi Kamtibmas di desa dan juga sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas ke warga desa”.

lanjut Kapolsek, “dengan adanya kehadiran Polri di desa desa, kiranya masyarakat dapat terlayani khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan Kondusif. Terang Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!