Kapolres Kotim Pimpin GO dan Sampaikan Beberapa Atensi Pelaksanaan Tugas

Kotim – Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan Gelar Operasional bertempat di Aula Polres Kotim, Kamis (31/8/2023) Pagi.
Dipimpin langsung Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M. didampingi Wakapolres Waka Polres Kotim Kompol Yosep Thomas Tortet S.Hut,. S.I.K kegiatan ini diikuti oleh seluruh PJU dan Kapolsek jajaran Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M.dalam kegiatan tersebut menyampaikan sejumlah atensi terkait pelaksanaan tugas kepolisian dipolres kotim terutama dalam pelayanan kepada masyarakat serta Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kotim.

Untuk mewujudkan hal tersebut, ia menekankan kepada jajarannya agar terus bekerja keras dalam melakukan upaya deteksi dini dan merespon cepat terhadap setiap permasalahan yang ada di tengah masyaraka.

“Terimakasih atas dedikasi rekan-rekan, tetap semangat dan bekerja ikhlas melayani masyarakat, selalu tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

Usai arahan Kapolres, GO dilanjutkan dengan pemaparan hasil kegiatan serta analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas selama satu bulan oleh masing-masing Kasatker. (am-hms)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!