Polsek Baamang Patroli Sambang Di ATM

Polres Kotim – Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, Polsek Baamang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli sambang di beberapa ATM Bank wilayah Baamang Kec.Baamang – Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Jumat (3/3/2023).

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Polsek Baamang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemili BRILink agar selalu berhati-hati dan penuh kewaspadaan dalam melayani para pelanggan atau masyarakat karena rawan terjadinya tindak pidana antara lain pencurian, copet dan tindak pidana lainnya dan apabila terjadinya gangguan Kamtibmas atau mengalami tindakan kejahatan segera menghubungi Polisi terdekat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baamang AKP Beno Hertanto, S.H. mengatakan, patroli tersebut dalam rangka memelihara keamanan guna tercipatanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Baamang.

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditempat tersebut sehingga aktifitas masyarakat berjalan lancar dan kondusif,” jelas Kapolsek (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!