Staf Keuangan Polresta Tangerang laksanaan Pengamanan Pemilu 2024 di TPS Wilayah Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Kab. Tangerang – Dalam rangka kegiatan pengamanan pemilu Tahun 2024 Staf Sikruangan laksanakan pengamanan TPS di wilayah Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa, Briptu Cahyo aktif melakukan monitoring pelaksanaan Pemilu di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di wilayah Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa. Rabu (14/2/2024)

Kegiatan Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan berlangsungnya Pemilu dengan sukses dan tertib. Briptu Cahyo bersama timnya dengan aktif memantau setiap tahapan Pemilu di TPS, termasuk pengamanan, penyelenggaraan, dan partisipasi masyarakat.
Monitoring ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh proses berjalan sesuai dengan aturan dan berlangsung secara aman.

Kasikeuangan Polresta Tangerang Akp Nurlina Perangin Angin mengapresiasi semangat Briptu Cahyo dalam pelaksanaan tugas dalam menjaga keamanan pemilu 2024 ini. “Terimakasih atas semangat dalam menjalan kan tugas pengamanan pemilu 2024 ini, diluar dari kegitan pokok sehari hari pada staf sikeuangan tetap bisa mengamankan kegiatan pemilu 2024, utamakan keselamatan dan kesehatan.” ujar Kasikeuangan.

Briptu Cahyo juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan damai dan tertib. “Kami mengajak seluruh warga untuk datang ke TPS, menggunakan hak suaranya dengan bijak, dan menciptakan suasana yang kondusif. Keberhasilan Pemilu ini adalah tanggung jawab bersama,” ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!