Jelang Hari Pemungutan Suara Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Desa Kenyala Cek Lokasi TPS.

Kotim – Wujud nyata peran Bhabinkamtibmas Polsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pesta demokrasi Pemilu serentak tahun 2024 yaitu melakukan pengecekan lokasi yang akan digunakan sebagai tempat pemungutan suara/TPS di Desa Kenyala Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotim, Selasa sore (13/02/2024).

Dalam Pesta demokrasi pileg dan pilpres serentak tahun 2024 ini Bhabinkamtibmas harus fokus dalam memelihara kamtibmas di wilayah desa binaan, sekecil apapun informasi tentang Pemilu tahun 2024 harus diketahui oleh Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Desa Kenyala Brigpol Sutrisno, S.H, melakukan pengecekan lokasi TPS dan mengecek koordinat Lokasi di TPS tersebut.

Brigpol Sutrisno, S.H, menerangkan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan lokasi yang akan digunakan sebagai TPS nanti, serta sebagai bekal bagi Bhabinkamtibmas untuk menguasai medan tatkala bertugas sebagai pengaman TPS.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Telawang IPDA Fadlullah Azmy, S.H, menerangkan bahwa “Menjelang Pemilu 2024 Bhabinkamtibmas harus mengetahui lokasi yang akan dijadikan sebagai Tempat Pemungutan Suara nanti, dan diharapkan Bhabinkamtibmas bisa menyampaikan pesan Kamtibmas jelang pemilu 2024.

Kemudian Kapolsek menambahkan pengecekan lokasi/rumah warga yang akan digunakan sebagai TPS, dari pengamatan kami semua lokasi dapat dijangkau dengan mudah tidak ada hambatan yang berarti”, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!