Menjelang pemilu Jum’at Curhat Waka Polsek Ketapang dan Warga Kel.Mentawa Baru Hilir.

Kotim – Polsek Ketapang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Warga Kel.MB Hilir Kec.Mb.Ketapang Kab. Kotim Prov. Kalteng.Jum’at (27/10/2023),Pagi.

Kegiatan ini diikuti Oleh Seluruh Warga yang berada di Kel.Mentawa Baru Hilir dan dipimpin Oleh Wakapolsek Ketapang AKP Haris Faturachman, Panit I Binmas IPDA KOKOK SUPRIYANTO,Bhabinkamtibmas Kel.Ketapang BRIPTU DEVARIO P EFENDI dan Ketua Rt 14 serta Warga RT 14 Kel.MB Hilir.

Dalam kegiatan ini Sejumlah Warga di Kelurahan Mentawa Baru Hilir tersebut mengutarakan pendapat yakni, terkait situasi Kamtibmas serta Permasalahan jalan rusak di RT 57 dan Permasalahan letak kangkung / eceng gondok di muara sungai, Permasalahan pemasangan baliho tanpa izin yang ada di kelurahan Mentawa baru Hilir.

Harapan masyarakat tentang Untuk jalan rusak di RT 57 agar sebaiknya RT dan warga patungan untuk membeli semen , koral dan pasir dan dilakukan kerja bakti sama sama untuk perbaikan jalan rusak tersebut dan Untuk kangkung / enceng gondok , sampah yang berada di muara sungai sebaiknya dilaporkan ke Dinas PU,supaya ditindaklanjuti agar dibersihkan dan dibuatkan jalan air untuk menghindari banjir.

“Kedepannya dengan permasalahan pemasangan baliho tanpa izin,sebaiknya ditegur dan alangkah baiknya memberi tahu etika baiknya untuk terlebih dahulu melapor kepada ketua RT / pemilik lahan tersebut dan baliho tersebut tidak mengganggu pandangan pengguna jalan,semoga dengan diadakannya kegiatan ini masyarakat dapat menyampaikan keluhannya dapat kami sampaikan kepada pimpinan.”

Dikonfimasi terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Ketapang Kompol Reza Fazrul Wahyudi, S.kom kegiatan tersebut merupakan guna mempererat tali silaturahi dengan para tokoh agama dan warga setempat dan anggota agar terus melaksanakan giat sambang ke Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Toga, tomas serta karangtaruna Kelurahan dan berikan himbaun Kamtibmas guna menekan angka kriminalitas di Kota Sampit khususnya wilayah Hukum Polsek Ketapang sehingga situasi Kamtibmas kondusif.(Katapang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!