Cegah Kriminalitas, Polsek Telawang Sambangi Warga Di Desa Sebabi

Kotim – Dalam rangka menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Telawang  Polres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalteng, melaksanakan Sambang ke warga masyarakat  di Desa Sebabi Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, Selasa malam (13/02/2024) Pukul 20.00 WIB.

Dalam kegiatannya dengan mendatangi warga yang berada di Desa Sebabi, Personel Polsek Telawang Aipda Syafwan Effendi menghimbau untuk tetap menjaga Kamtibmas dan dengan adanya kehadiran petugas Kepolisian di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman.

Kapolsek Telawang Ipda Fadlullah Azmy, S.H, menyampaikan bahwa kegiatan  yang di laksanakan oleh Personel Polsek Telawang merupakan kegiatan yang rutin setiap harinya,   dan kami berharap masyarakat  tidak melakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum, hal tersebut sesuai dengan perintah Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M guna menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Selanjutnya Kapolsek menambahkan agar warga masyarakat dapat melaporkan ke pihak keamanan terdekat ataupun pihak Kepolisian apabila mengetahui atau mengalami kejahatan di sekitar wilayah tempat tinggalnya”, tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!