Minggu Kasih Warga Kelurahan Bamang Hulu dan Kapolsek Baamang.

Kotim – Polsek Baamang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Minggu kasih Kapolsek Baamang serta para Kanit, Bhabinkamtibmas dan warga baamang  Minggu Kasih di Kelurahan Baamang Hulu bertempat di bengkel Mitra Boeneo Motor Bapak ANDRE jalan semekto Rt 21 Rw 03 kelurahan Baamang Hulu Kec. Baamang  Prov.Kalteng. Minggu (24/09/2023)

Pengaduan/Keluhan/Masukan Masyarakat
1.Ada pun permasalahan yg di sampaikan oleh masyarakat sebagai Berikut :
Sering ngumpul ngumpul anak muda pada saat malam minggu di sekitar jalan semekto yang dikwuatirkan akan melaksankan atau melakukan balapan liar sehingga menganggu ketertiban warga yang berada di sekitar lokasi tersebut

Tindak Lanjut

  1. Polsek Baamang melaksanakan patroli malam dan memberikan himbuan kepada para pemuda yang ngumpul ngumpul serta melakukan penangkapan kendaraan yang menggunakan knalpot brong dan dibawa kepolsek Baamang untuk menganti knalpot ke standar
  2. Adapun pelaksanaan kegiatan Minggu Kasih ini adalah sebagai ajang silaturahmi, ramah tamah, dengar pendapat, menyampaikan aspirasi serta masukan terkait situasi kamtibmas di Wilayah Baamang juga sebagai ajang berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.
  3. Pada kesempatan Minggu Kasih hari ini  Kapolsek Baamang Iptu Fedrick Liano. S.E., M.M para Kanit dan Bhabinkamtibmas Baamang memberikan arahan dan pembelajaran, sosialisasi sekaligus memberikan penekanan agar masyarakat tidak lagi merasa sungkan dan ragu untuk melaporkan ke Polsek Baamang apabila ada kejadian di lingkungannya. Supaya Polsek Baamang segera mengambil tindakan secara profesional.(polsek_baamang)
CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!