Polres Sekadau Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-Anak Panti Asuhan Harapan Bunda

Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Echa Nyoman Sudama, didampingi Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syafutra, S.T., S.I.K., M.H, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Aega Riko, dan beberapa PJU serta pengurus Bhayangkari, membawa keceriaan bagi anak-anak Panti Asuhan Harapan Bunda.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Sekadau dan Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau memberikan santunan dan paket bantuan sosial (Bansos) kepada 12 anak panti asuhan yang tinggal di Panti Asuhan Harapan Bunda, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (9/2/2024).

Suasana penuh kehangatan dan kebahagiaan terpancar dari wajah anak-anak panti asuhan saat menerima bantuan sosial tersebut. Keceriaan mereka semakin bertambah saat Kapolres Sekadau dan rombongan bercengkrama dan bermain bersama.

Pemilik panti asuhan Harapan Bunda, Jami Saswieta, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian Polres Sekadau dan Bhayangkari kepada anak-anak panti.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Sekadau dan Bhayangkari. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan,” ujar Jami Saswieta.

Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak-anak panti asuhan.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak-anak panti asuhan. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka dan membawa sedikit kebahagiaan di tengah kehidupan mereka,” tutur AKBP Nyoman Sudama.

Lebih lanjut, AKBP Nyoman Sudama menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari program “Nusantara Cooling Sytem” (NCS) yang bertujuan untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat. Polri bukan hanya penegak hukum, tetapi juga mitra yang peduli sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Kunjungan dan bantuan sosial dari Polres Sekadau ini menjadi momen spesial bagi anak-anak Panti Asuhan Harapan Bunda. Kebahagiaan dan keceriaan yang mereka rasakan menjadi bukti bahwa kepedulian dan kasih sayang dapat membawa perubahan positif dalam kehidupan. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!