Tinjau Rapat Pleno Pemilu 2024, Kapolres Sekadau Berikan Arahan Personel Pengamanan di PPK Belitang Hulu

SEKADAU, Polda Kalbar – Hari kedua rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK pada Minggu (18/2) sore, Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si, berkunjung ke Gedung Pertemuan Umum, Desa Balai Sepuak, Kecamatan Belitang Hulu.

Kunjungan Kapolres Sekadau ini bertujuan untuk meninjau dan melakukan pengecekan terhadap personel Polri yang bertugas mengamankan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di Kecamatan Belitang Hulu.

Pada pengamanan tersebut, terdapat 21 personel gabungan Polres Sekadau dan Polsek Belitang Hulu yang ditempatkan di PPK Belitang Hulu. Hadir mendampingi Kapolres, Pamatwil Polres Sekadau IPTU Robianto, S.H, bersama IPDA Jumadi, dan Kapolsek Belitang Hulu IPDA Suharno, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama memberikan arahan kepada personel pengamanan. Ia menekankan pentingnya menjaga stabilitas keamanan serta terus memonitor perkembangan situasi selama rekapitulasi perhitungan suara berlangsung.

“Saya berharap rekan-rekan semua dapat menjaga stabilitas keamanan selama rapat pleno berlangsung. Monitoring terus perkembangan situasi di sekitar lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Di sisi lain, saya juga ingatkan untuk tetap menjunjung sikap humanis dalam bertugas dan jaga kesehatan,” ucap Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama.

Setelah mengunjungi PPK, Kapolres Sekadau juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Mapolsek Belitang Hulu. Ia memberikan apresiasi atas kebersihan dan penjagaan Mako yang terjaga dengan baik.

Kunjungan Kapolres Sekadau di tengah rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di PPK Belitang Hulu ini memberikan motivasi dan semangat bagi personel pengamanan.

Dengan adanya perhatian dan arahan langsung dari pimpinan, diharapkan kualitas pengamanan dan pelayanan yang diberikan oleh Polres Sekadau dapat terus ditingkatkan demi terciptanya Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!