Sambang Poskamling, Bhabinkamtibmas ajak warganya rutin jaga Kamtibmas

Kotim – Sebagai bentuk Apresiasi kepada masyarakat dengan penjaga keamanan lingkungan, Bhabinkamtibmas Aiptu AGUS WAHYUDI Sambang Pos Satkamling di desa binaanya desa Gunung Makmur Kec. Antang Kalang Kab. Kotim, Kamis (08/02/2024) malam.

Kegiatan sambang ini rutin ini dilakukan ke tiap-tiap Pos Satkamling yang ada di desa Gunung Makmur pada malam hari dengan tujuan untuk memberi apresiasi dan semangat kepada petugas penjaga keamanan, disamping itu Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas jaga.

Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Antang Kalang Ipda UBERSON, S.H. mengatakan, kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat utamanya di pos Satkamling selain untuk memberikan himbauan Kamtibmas, juga untuk memberikan motivasi warga, sehingga tetap semangat dalam menjaga lingkungan sekitar tempat tinggalnya melalui kegiatan di Pos Kamling, sehingga diharapkan lingkungan tersebut aman dan kondusif.

“Dalam kesempatan ini, kami juga mengucapkan terimakasih kepada para petugas Satkamling yang telah gigih dalam menjaga keamanan lingkungannya, diharapkan agar kegiatan Siskamling ini tetap dipertahankan untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif” kata Pak Kapolsek.(vc_klg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!