Ops Mantap Brata Lodaya, Polsek Pamarican Polres Ciamis Siagakan Anggota Pengamanan di Gudang Logistik PPK

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar mensiagakan personel bersenjata lengkap untuk mempertebal pengamanan di kantor penyelenggara Pemilu 2024. Seperti personel yang disiagakan di masing-masing Gudang Logistik Pemilu tingkat PPK Kecamatan. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar yang bersiaga di Gudang Logistik Pemilu PPK Pamarican di Gor Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (6/2/2024).

Personel disiagakan untuk mempertebal pengamanan guna menghadapi Pemilu 2024. Mereka bersiaga di Gudang Logistik PPK Pamarican. Personel yang terlibat yakni Aiptu Undi Hendi.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, Polres Ciamis melaksanakan pengamanan untuk bersiaga 24 jam nonstop di Gudang Logistik Pemilu masing-masing PPK di Kabupaten Ciamis. Ini guna mendukung petugas keamanan di kantor penyelenggara dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

“Dukungan personel bersiaga ini bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas. Setiap harinya personel disiagakan di Posisi logistik Pemilu berada guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan hal yang tidak diinginkan,” katanya.

“Kegiatan ini bagian dari pada operasi mantap brata cipta kondisi menghadapi hari H pelaksanaan Pemilu 2024,” katanya menambahkan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar mengajak kepada semua pihak untuk sama sama ikut menyukseskan Pemilu 2024 dengan aman dan damai. Tidak ada polarisasi, ujaran kebencian, hoaks dan potensi gangguan lainnya yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

“Ayo kita sama sama sukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!