Polsek Ciamis Polres Ciamis Patroli Dialogis ke Calon Penumpang KA di Stasiun Ciamis

CIAMIS ~ Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis ke lokasi objek vital. Patroli kali ini dilaksanakan ke Stasiun Kereta Api Ciamis, Lingkungan Kota Kidul Rt 02 Rw 09, Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024).

Patroli dialogis ini dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciamis Bripka Firman Alpurkon. Anggota hadir melakukan koordinasi dan komunikasi dengan petugas keamanan Stasiun Kereta Api Ciamis dan para calon penumpang Kereta Api.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani mengatakan, patroli dialogis ini dalam rangka cipta kondisi di lokasi objek vital di Kabupaten Ciamis. Anggota hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Kehadiran kami juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Dimana ini sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum,” kata AKP Rahmad Fanani.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, saat komunikasi anggota turut memberikan imbauan kamtibmas ke masyarakat. Salah satunya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Bagi yang berpergian, jangan lupa mengunci pintu, jendela rumah serta yang lainnya, sekira nya perlu di kunci. Bagi para memiliki kendaraan agar di parkir di tempat yang aman serta kunci ganda untuk menghindari dari hal yang tidak di harapkan serta dari segala bentuk kejahatan,” kata AKP Rahmad Fanani.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!