Hadapi Hari Pencoblosan Pemilu 2024, Polres Ciamis Cek Kendaraan Dinas

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor dinas Polri dalam rangka menghadapi hari pencoblosan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mako Polres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (6/2/2024).

Puluhan kendaraan bermotor dinas Polres Ciamis dibariskan untuk mengecek kondisi kelayakan penggunaan. Mulai dari cek surat-surat hingga cek mesin kendaraan dari setiap personel yang menggunakannya. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Ciamis dan dipimpin langsung oleh Kepala Satuan AKP Cecep Edi Sulaeman.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan setiap kendaraan dinas terawat dengan baik. Selain itu juga untuk memastikan setiap kendaraan dalam keadaan baik saat dgunakan dalam aktifitas bertugas.

“Pengecekan bertujuan untuk memastikan agar setiap kendaraan dapat digunakan secara maksimal saat pelaksanaan tugas. Karena ini salah satu sarana penunjang dalam pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Ciamis guna terciptanya Pemilu yang damai dan aman,” kata AKP Cecep Edi.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar turut berpesan kepada semua personel agar selalu junjung tinggi integritas Polri dalam Pemilu 2024. Jaga selalu netralitas Polri dan mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah.

“Mari kita sama sama wujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Tanpa ada hoaks, ujaran kebencian, terutama segala bentuk potensi yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!