Doa Bersama Muspika Tamansari dan Penyelenggara serta Peserta Pemilu 2024,.

Polres Tasik Kota—-
Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE menghadiri kegiatan Doa Bersama dalam rangka memohon kepada Allah SWT untuk kelancaran pemilu 2024 nanti.
Sabtu malam 3 Februari 2024.

Kegiatan Doa Bersama Muspika Tamansari ini diselenggarakan oleh penyelenggara Pemilu di tingkat kecamatan Tamansari yaitu PPK Kec Tamansari serta Panwaslu Kec Tamansari bertempat di Aula Kantor Kec Tamansari, dengan dihadiri oleh Ketua PPK Kec Tamansari BP Haji Cecep Mubin, Ketua Panwaslu Kec Tamansari Bp. Haji Agus serta para Lurah Se Kec Tamansari, Danramil, Kapolsek serta Para Ka PPS dan para tokoh di kecamatan Tamansari.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono, SH. S.I.K MH melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE menjelaskan . ” Kegiatan Doa Bersama yang diselenggarakan seperti ini sangat bagus dan perlu mendapatkan Apresiasi serta dicontoh oleh PPK di Kecamatan lainnya, agar suhu politik saat ini menjadi mencair dan apa yang kita cita-citakan Pemilu Damai, sukses tanpa Ekses dapat terwujud dengan lancar.” Pungkas Kapolsek.

Sementara itu menurut Ketua PPk kec Tamansari. H Cecep Mubin mengatakan. “Segala upaya dn usaha lahir sudah kita lakukan bersama sama penyelenggara Pemilu lainnya, Melalui kegiatan ini kita memohon kepada Allah SWT agar pemilu damai yang Jujur adil, dapat berjalan dengan Sukses tanpa Ekses serta mendapatkan pemimpin yang Amanah di Pemilu ini.” Tegasnya.

POLRES TASIK KOTA.
AKBP JOKO SULISTIONO.SH.S.I.K. MH.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!