Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Malang Nengah Laksanakan kegiatan Pengamanan Pertandingan Sepakbola Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78.

Purwakarta – upaya upaya dalam menjaga keamanan, ketertiban serta kondusifitas di wilayah desa Malang nengah, bhabinkamtibmas polsek sukatani bersama babinsa koramil sukatani laksanakan kegiatan pengamanan pertandingan sepakbola dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78.

Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain melalui kapolsek sukatani menyampaikan bahwa demi menjaga sinergitas TNI-Polri dan adanya pesta rakyat yang salah satu nya adalah pertandingan sepak bola dalam memeriahkan HUT RI yang ke-78 merupakan wujud kecintaan warga dan kebanggan warga terhadap hari kemerdekaan yang di peringati setiap tanggal 17 agustus, oleh karena itu jajaran TNI-Polri yang divwakili oleh anggota bhabinkamtibmas dan babinsa akan ikut menjaga keamanan dan ketertiban agar acara berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Adanya acara perlombaan disetiap wilayah merupakan wujud kecintaan dan kebanggaan warga terhadap hari kemerdekaan Republik Indonesia, oleh karena itu bhabinkamtibmas desa Malang nengah Bripka Krisno dan babinsa ikut mengamankan acara pertandingan sepak bola agar aman, lancar dan kondusif”. Ungkap Toto

Mudah mudahan dengan bersinergi nya TNI-Polri bersama warga masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke 78 ini menambah jiwa kebangsaan serta rasa bangga terhadap para pahlawan yang telah berjuang membela tanah air demi terwujudnya kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara pertandingan sepakbola di desa Malang nengah berjalan dengan lancar dan tertib tidak ada gangguan keamanan sehingga tercipta situasi yang kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!