*Jum’at Curhat (Program Ngaso) Kanit Binmas Ajak Jamaah Jaga Kamtibmas serta upaya Cegah Kebakaran **

POLRES TASIK KOTA
Ipda Asep Farid (Kanit Binmas Polsek Tamansari) bertempat di Majlis Ta’lim / Madrasah Al-Hidayah Kp.Sinar galih Kel.Tamansari Polsek Tamansari Laksanakan Jum’at Curhat Program NGASO dan Binluh Silaturahmi Kamtibmas
Jum’at (8/9/2023).

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi, SE Kegiatan Jum’at Curhat Program NGASO Binluh dan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka memelihara dan wujudkan Kamtibmas serta menjadi sarana Silaturahmi untuk mendekatkan dan menjalin Kemitraan antara POLRI dengan Masyarakat juga bentuk kehadiran Negara di tengah Masyarakat.
penyampaian Informasi /Program POLRI dalam upaya memelihara Kamtibmas dan mendapat dukungan Masyarakat, demikian pula Informasi dan aspirasi dari Masyarakat dapat diterima POLRI.
Pada kesempatan tersebut disampaikan 1.Himbauan dan mengingatkan Jamaah untuk Tertib saat meninggalkan Rumah Pastikan Api Kompor/tungku benar benar padam termasuk peralatan Listrik benar benar aman sebagai Upaya Cegah Musibah Kebakaran terutama saat musim kemarau.
2.Menghimbau agar Ibu ibu mendorong Bapak-bapak/Pemuda untuk aktif Siskamling serta warga pendatang/tamu 1X24 Jam Lapor kepada RT/RW.
3.Mengingatka kepada Pemilik Speda Motor yang masih Knalpot Brong untuk diganti sesuai Standar dan saat ini sedang dilaksanakan Operasi ZEBRA.
4.Menghimbau Putra putrinya untuk giat Sekolah Diniyah dan Magrib mengaji.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!