Polsek Sukadama Polres Ciamis Monitoring Pembukaan Bumbung di Desa Margajaya

CIAMIS ~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri kegiatan masyarakat di Desa Margajaya. Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Desa Rt. 07 Rw. 05, Desa Margajaya, Kecamatan Sukadama, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (17/1/2024).

Pengamanan ini dilaksanakan oleh dua Anggota Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar. Keduanya yakni Aiptu Yadi Kusmayadi dan Aiptu Carwa. Mereka berkoordinasi dengan anggota Babinsa dan pemerintah Desa Margajaya.

“Kehadirannya ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Serta memastikan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan kondusif,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kehadiran Polri ditengah masyarakat sebagai bagian dari pada wujud pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman melaksanakan kegiatan sehari hari.

“Ini sesuai dengan tupoksi Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!