Pimpin Apel Pagi, Kapolres Malinau Sampaikan Apresiasi Kinerja Personel Pasca Pengamanan Nataru Hingga Pesan Tugas Jelang Pemilu 2024

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., memimpin apel pagi jam pimpinan yang diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, serta seluruh Perwira, Bintara dan ASN dilingkungan Polres Malinau, Senin (8/1).

Dalam kesempatan apel jam pimpinan yang digelar dihalaman apel Mapolres ini, Kapolres Malinau menyampaikan arahan dan apresiasi terkait pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan maupun kedepannya.

Beberapa poin penekanan yang disampaikan Kapolres Malinau diawali dengan ucapan terimakasih atas dedikasi dan kerja keras kepada seluruh personel jajaran dalam momentum satu minggu yang lalu yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sehingga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Malinau tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Selaku pimpinan di Polres Malinau, saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan sekalian atas pengamanan yang efektif selama perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang telah memastikan wilayah kita berjalan aman dan kondusif. Semua ini tentunya tidak terlepas dari peranan kerja keras kita semua personel Polres Malinau maupun Polsek jajaran untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam momentum tersebut,” ungkap Kapolres Malinau

Kemudian, rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata (OMB) Kayan 2023-2024 dalam rangka pengamanan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 juga menjadi fokus dalam arahan Kapolres Malinau pagi ini.

Dalam penyampaian Kapolres Malinau menekankan kepada setiap personel yang tergabung di dalam Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata Kayan 2023-2024 di Polres Malinau untuk mempertahankan konsistensi sesuai dengan tugasnya masing-masing.

“Saya mengharapkan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga konsistensi dalam menjalankan tugas, terutama terkait kegiatan rangkaian pengamanan tahapan-tahapan Pemilu 2024 yang seperti saat ini tahapan pelipatan surat suara sudah mulai dilaksanakan,” tambahnya

Selain itu, Kapolres Malinau juga menekankan kepada seluruh personel untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran dan untuk tetap meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional.

“Kedisiplinan adalah pondasi utama dalam kinerja, mari saling mengingatkan, yang senior juga mengawasi juniornya. Diharapkan kepada seluruh personel sekalian tetap pertahankan sikap dan perilaku yang positif saat ini dengan melaksanakan tugas dengan ikhlas dan rasa tanggung jawab dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!