Personil Polsek Gunungguruh Siapkan Skuad Terbaik Jelang Laga Soccer Tournament 2023 Internal Personel Polres Sukabumi Kota

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Polsek Gunungguruh Persiapan laga soccer tournament 2023 Internal Personil Jajaran Polres Sukabumi kota, Kapolsek Gunungguruh dan anggota siapkan Tim terbaik jelang laga tersebut Jum’at 09/06/2023.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P mengatakan ini adalah kegiatan internal kami anggota Polres Sukabumi Kota yang menyisipkan sedikit waktu luang untuk berolahraga di samping giat rutinitas kerja.

Selain itu ini adalah acara yang diadakan pimpinan kami Kapolres Sukabumi Kota AKBP. ARI SETYAWAN WIBOWO.S.H.,S.I.K.,M.Si dalam rangka menyambut hut Bhayangkara ke 77 yang mana kegiatan tersebut bersifat hiburan untuk para anggota disela2 kesibukan aktivitas bekerja.

Adapun tujuan acara ini, disamping untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan sesama anggota kegiatan ini bersifat hiburan serta juga bertujuan agar anggota tetap menjaga kebugaran dengan cara berolahraga.
Kapolsek juga berpesan kepada anggota agar dalam kegiatan soccer tournamen tersebut anggota bermain dengan sportiv dan bisa memenangkat pertandingan tersebut,”semangat.” Ujar kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!